Sabtu, 01 Desember 2012

pemasangan iklan di ceritadewasa-seru-hot.blogspot.com





Silakan Hubungi saya jika anda ingin Memasang Iklan situs kami

ceritadewasa-seru-hot.blogspot.com



Email : tomyarinata@yahoo.co.id
HP : 08563836364



Disini Menyediakan Jasa pemasangan iklan Untuk Produk anda
Iklan berupa Banner /Gambar
dengan Ukuran
728x90 Header
300x250 Sidebar

Untuk Desain Iklan , Bisa kami bantu untuk membuat atau sudah disediakan .
jika berminat silakan contact ke tomyarinata@yahoo.co.id
SMS : 08563836364
atau melalui YM diatas .
Kontrak iklan anda bisa sesuaikan ,
harga murah meriah.
Paket Suka-suka :
Paket suka-suka ini merupakan kesepakatan antara kedua belah pihak (saya dan advertiser).
Harga : NEGO

Peraturan :


iklan bebas discripsi

Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan.

Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, saya selaku admin tidak bertanggung jawab tuntutan atas materi iklan.

Apabila di lain waktu saya mendapatkan laporan tentang iklan yang merugikan (seperti menipu, dsb), saya berhak menegur advertiser dan bila teguran tidak di dengar, saya berhak meremove iklan dari web, tanpa mengembalikan pembayaran yang sudah di lakukan advertiser.


Iklan akan ditampilkan pada blog ini paling lambat 2x24 jam setelah seluruh biaya iklan diselesaikan/lunas.

Max pergantian judul/url iklan ialah 2x24 jam setelah iklan tampil.

Iklan (URL/LINK) harus menuju langsung ke web yang di iklankan. Iklan tidak di perbolehkan menggunakan layanan shorturl dan sejenisnya.

Link/iklan bersifat atau berstatus "NoFollow" di web ini. (karena ini buat iklan bukan blogroll). Jika anda menginginkan link yang "DoFollow", silahkan contact saya.


Harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu. (kecuali bagi para pemasang iklan).

Semua pembayaran yang sudah masuk, tidak dapat diminta kembali apapun alasannya.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))